Home » » MATA MENJADI INDAH MEMPESONA

MATA MENJADI INDAH MEMPESONA

Mata-Indah-Mempesona
Memiliki sebuah mata indah adalah idaman setiap wanita. Memiliki mata yang indah dapat membuat penampilan Anda akan terlihat semakin sempurna dan Anda akan nampak semakin cantik mempesona. Sebenarnya memiliki mata indah tidak hanya bisa dilakukan oleh para wanita sosialita yang mudah melakukan perawatan kecantikan. Jika mau, Anda sebenarnya dapat memiliki mata indah tanpa harus bertandang ke dokter kecantikan. Berikut kami sajikan beberapa cara yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah tanpa harus menggunakan jasa dokter kecantikan yang membutuhkan biaya mahal. 

Memperindah Bola Mata
Cara alami memperindah mata atau khususnya bola mata Anda dapat memanfaatkan khasiat daun teh. Daun teh ternyata dapat digunakan sebagai tips membuat mata terlihat indah meskipun tanpa harus menggunakan biaya mahal. Caranya sangat mudah, yaitu seduh satu sendok teh dalam satu gelas air, diamkan hingga kurang lebih semalam. Kemudian, pada keesokan harinya gunakan air seduhan teh yang telah didiamkan sebagai air rimbangan mata. Rimbang mata selama kurang lebih 3 hingga 5 menit, mungkin pada saat rimbang mata akan terasa perih namun setelahnya akan terasa sangat sejuk dan juga lebih nyaman. 

Memperindah Mata Berkantung 
Jika Anda termasuk salah satu wanita dengan kantung mata pasti akan merasa sangat tidak percaya diri karena mata berkantung sangat mengganggu penampilan. Tips membuat mata terlihat indah tanpa kantung mata adalah dengan menggunakan kompres air es dan juga menggunakan khasiat buah mentimun. Caranya sangat mudah masukkan beberapa air es dalam handuk kecil kemudian gunakan untuk mengompres mata atau Anda juga dapat memanfaatkan buah mentimun. Caranya sangat mudah, iris tipis buah mentimun segar kemudian gunakan sebagai penutup mata Anda kemudian diamkan selama 10 hingga 15 menit. Mata Anda akan terlihat lebih segar dan juga indah tanpa kantung. 

Memperindah Mata Panda 
Cara merawat mata agar terlihat indah bagi Anda yang memiliki mata panda atau mata dengan lingkar hitam di bawah mata sangatlah simple. Hampir sama dengan tips membuat mata terlihat indah pada mata berkantung, mata panda akan sedikit memudar dan menghilang dengan penggunaan kompres es batu, irisan mentimun dan juga menggunakan kantong teh. Untuk cara menggunakan kantong teh sebagai alternatif sangat mudah, yaitu siapkan air panas dalam wadah kecil kemudian masukkan 2 kantung teh celup lalu diamkan. Setelah dingin, gunakan teh kantong pada kedua mata diamkan hingga terasa rileks. Disamping dapat menghilangkan lingkar hitam juga dapat mengurangi kelelahan. 

Memperindah Mata Merah dan Lelah 
Sedangkan untuk mengurangi mata merah dan juga terasa lelah, Anda dapat menggunakan alternatif bahan alami yaitu daun sirih. Rebus beberapa lembar daun sirih lengkap dengan batang yang muda dan juga tangkainya ke dalam 3 gelas air. Tunggu hingga mendidih dan warna air telah berubah sedikit kecoklatan. Jika telah dingin gunakan air sari daun sirih tersebut untuk merimbang mata agar mata tidak terlihat merah dan juga segar kembali. Tips membuat mata terlihat indah dengan daun sirih juga dapat digunakan untuk penyembuhan sakit mata.
icons8_facebook_48 Comments
icon_logo32 0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Komentar Sebelum Pergi


KIN RADIO 90,70 FM